Siapa sih yang gak mau tampil cantik tapi tetap syar’i. Berangkat dari keinginan untuk mencari pakaian yang syarat tuntunan Islam serta tetap mengikuti trend pakian Roomesa hadir di Simo. Karena memang berasal dari Simo, gadis kelahiran Boyolali 23 tahun silam ini membangun brand Roomesa. Tak perlu repot membuka toko, cukup dengan jejaring sosial produk pun terjual hingga keberbagai kota.

Menutup aurat wajib hukumnya, apalagi wanita. Tidak terpaut pada pakaian yang itu – itu saja, Roomesa dengan motto “pakaian taqwamu” memberikan jawaban aka ketatatan dan mode. Baju – baju yang ditampilkan pun sudah mengikuti era kekinian, dengan standar pakain yang syar’i. Bukan hanya pakaian, melalui akun IG Romeesa pun punya Jilbab, Khimar, Dress, Jadar, Masker, Ciput, Pashmina, Kaos Kaki dan lain sebagainya.

Tak perlu repot membuka toko, cukup melalui jejaring sosial pun produk pun terjual. Roomesa kini sudah punya lebih dari 5K follower. Bukan hanya melalui Instagram @OfficialRomeesa, teapi marketplace Shopee pun menjadi pasar daring dengan jangkuan yang luas.

Lebih menariknya lagi, Roomesa punya produk sendiri. Produk dibuat sendiri melalui tangan – tangan trampil yang sudah bekerjasama denganya. Melalui SOP tertentu, produk siap dikemas dengan label Romeesa. Bukan hanya melayani pasar lokal, pakaian taqwa islami ini bahkan siap kirim ke luar kota.

Dizaman yang serba mungkin apapun bisa dijual, Gadis yang akrab di sapa Nita ini membuktikan sekalipun di kota kecil pakaian berkualitas tetapi bisa diproduksi dan dipasarkan. Tanpa perlu repot membuka toko cukup melaui internet niat menjadi entreneurpun bisa nyata. Giliran kamu menjual produk mu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here